2 HARI LAGI MUNAS KPA: Meriahkan Reuni Pendiri KPA

MERIAHKAN REUNI PENDIRI KPA
 
JAKARTA (22/2/13) — Untuk pertama kali, KPA akan menggelar “Reuni Pendiri KPA” yang akan dihadiri oleh para pendiri KPA dan seluruh anggota KPA. Acara ini merupakan bagian dari “Musyawarah Nasional VI Konsorsium Pembaruan Agraria”. Reuni ini akan dilaksanakan pada hari Senin malam, 25 Februari 2013, pukul 18.00 – 22.00 WIB.
 
Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Munas VI KPA secara penuh akan diselenggarakan mulai hari Senin sampai dengan Kamis, 25 – 28 Februari 2013. Lokasi Munas VI KPA adalah di Gedung Surya Sentana, Hotel Ever Green, Jl. Raya Puncak KM. 84 Tugu, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.
 
Dalam reuni ini sekaligus akan diadakan dialog lintas generasi untuk memperkuat jalinan kebersamaan keluarga besar KPA dari masa ke masa. Dialog ini akan dipandu oleh Boy Fidro, dimeriahkan oleh Mukti-Mukti yang akan membawakan lagu-lagu cinta dan perjuangan. Selain itu, digelar pula pameran lukisan perjuangan agraria karya Yayak Kencrit. Konsep acara reuni ini dirancang agar berlangsung secara santai dan meriah, namun sarat makna.
 
Belasa pendiri KPA telah konfirmasi untuki hadir. Sekedar menyebut beberapa contoh pendiri KPA yang kini tengah berada di atas “panggung” adalah: Bambang Widjoyanto (KPK), Sandra Moniaga dan Dianto Bachriadi (Komnas HAM), Desmon J. Mahesa (DPR RI), Noer Fauzi Rachman (IPB), dan masih banyak lagi. Potensi jaringan alumni KPA ini hendaknya dijahit dan dikembangkan untuk memajukan KPA ke depan.
 
Semoga “Reuni Pendiri KPA” ini bukan sekedar menjadi ajang temu kangen sesama alumni KPA. Para pendiri KPA yang kini telah menyebar di berbagai arena strategis diharapkan dapat berkontribusi pada penguatan dan percepatan realisasi reforma agraria. Selamat reuni dan bersinergi. ***tanisa***MERIAHKAN REUNI PENDIRI KPA
 
JAKARTA (22/2/13) — Untuk pertama kali, KPA akan menggelar “Reuni Pendiri KPA” yang akan dihadiri oleh para pendiri KPA dan seluruh anggota KPA. Acara ini merupakan bagian dari “Musyawarah Nasional VI Konsorsium Pembaruan Agraria”. Reuni ini akan dilaksanakan pada hari Senin malam, 25 Februari 2013, pukul 18.00 – 22.00 WIB.
 
Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Munas VI KPA secara penuh akan diselenggarakan di tempat yang sama mulai hari Senin sampai dengan Kamis, 25 – 28 Februari 2013. Lokasi Munas VI KPA adalah di Gedung Surya Sentana, Hotel Ever Green, Jl. Raya Puncak KM. 84 Tugu, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.
 
Dalam reuni ini sekaligus akan diadakan dialog lintas generasi untuk memperkuat jalinan kebersamaan keluarga besar KPA dari masa ke masa. Dialog ini akan dipandu oleh Boy Fidro, dimeriahkan oleh Mukti-Mukti yang akan membawakan lagu-lagu cinta dan perjuangan. Selain itu, digelar pula pameran lukisan perjuangan agraria karya Yayak Kencrit. Diharapkan reuni ini berjalan santai, meriah dan bermakna.
 
Sekedar menyebut beberapa nama pendiri KPA yang kini tengah berada di atas panggung adalah: Bambang Widjoyanto (KPK), Sandra Moniaga dan Dianto Bachriadi (Komnas HAM), Desmon J. Mahesa (DPR RI), Noer Fauzi Rachman (IPB), dan masih banyak lagi. Potensi jaringan alumni KPA ini hendaknya dijahit dan dikembangkan untuk memajukan KPA ke depan.
 
Semoga “Reuni Pendiri KPA” ini bukan sekedar menjadi ajang temu kangen sesama alumni KPA. Para pendiri KPA yang kini telah menyebar di berbagai arena strategis diharapkan dapat berkontribusi pada penguatan dan percepatan realisasi reforma agraria. Selamat reuni dan bersinergi. ***tanisa***

Berita Lainnya

Liputan Khusus

Sekretariat Nasional KPA:

Jl. Pancoran Indah I Blok E3 No.1
Komplek Liga Mas Indah, Pancoran
Jakarta Selatan 12760, Indonesia
Telp: +62 21 7984540 Fax: +62 21 7993934